IKLAN JILKER PLISS DI KLIK YAH

10 April 2012

RETREAT SEKOLAH DI PANTI KARYA HEPATA YANG MERUPAKAN SEBUAH PENGALAMAN LUAR BIASA DAN MENGESANKAN

Puji syukur tentunya saya ucapkan kepada Yesus Kristus Tuhan Yang Maha Esa , karena dengan berkat dan penyertaannya , hingga saya dan teman teman dapat melalui hari yang luar biasa tentunya untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan di BALIGE dan LAGUBOTI ( sekedar promosi bahwa laguboti tempat asalnya marga saya yaitu marga SIBARANI tercinta , hehehe) . Perjalanan dimulai saat saya dan teman teman berangkat dari kota tercinta limapuluh , pada jam 2 pagi , ( wow terasa banget gak tuh dinginnya ? hemmmm) beberapa jam kemudian kami tiba di balige tempat untuk beribadah paskah kedua ,disana kami banyak mendapat pelajaran dan amanah yang sangat berguna ,yaitu bagaimanakita hidup pada lingkungan yang minoritas ,bagaimana menjadi remaja kristen yang baik, terus apa lagi yah ? hehehe , aku agak rada rada lupa, yang penting aku kasih gambaran umumnya aja yah, lalu kami pergi ke makam PAHLAWANNASIONAL INDONESIA yaitu makam RAJA SISINGAMANGARAJA XII buat ziarah and foto foto tentuna yakan ( maklum lah , anak sekolah kan narsis )  . Terus itu kami caawww ke laguboti tepatnya ke PANTI KARYA HEPATA ( yang mau lihat berita tentang PANTI KARYA HEPATA klik DISINI ) disini lah kami merasakan sukacita yang sangat besar dan merasa terharu sekali , disinilah kami menyadari bahwa Tuhan sangat baik kepada kami ( hemm, jangan mewek gitu donk mukanya, hehehe, memang sih terharu , apalagi kalau anda semua dapat merasakannya sendiri ,hemm ,oke lanjut ) ,karena kami masih lebih beruntung daripada teman teman yang ada di panti tersebut , karena orang  orang disana sangat keras berjuang untuk tetap dapat memberikan yang terbaik bagi TUHAN dengan lagu pujian dan perbuatan yang sangat membanggakan bagi manusia normal , tau gak pemirsa ( hehehe, macam acara laip tipi ajah ) kenapa saya bilang membanggakan , karena mereka semua yang bermain musik adalah orang tunanetra ,woooooww sungguh luar biasa bukan  ????? apalagi yang main organ dan yang main drum , wooow , imbang imbang ama STEVIE WONDER and ENO NETRAL  deh law aku bilangnya nih dia FOTONYA


, ternyata TUHAN luar biasa bagi hamba yang sangat mempercayai DIA . Disitu juga kami belajar bagaimana cara menghargai orang orang yang kurang beruntung atau orang orang DIFABEL ( DIFFERENT ABBILITY ) , dan aku sudah belajar bahwa tidak ada kata malu untuk tampil di depan umum untuk memuji dan memuliakan nama TUHAN . Aku sangat bersyukur dan berharap aku jadi manusia yang lebih baik dan yang TUHAN ingini . Setelah itu kami caaaww lagi ke parapat untuk rekreasi , waaaw dinginnya air danau toba ampun deh . dah itu kami pulang dehhh . tapi emang sih aku sangat terkesan tentang hepata , luar biasa. GBU .


JANGAN LUPA DI LIKE AND TINGGALIN KOMENTAR YAH SOBAT

No comments:

Post a Comment

Diharap kritik dan saran yang membangun ya guys