IKLAN JILKER PLISS DI KLIK YAH

31 March 2012

KATA PENGANTAR BUAT MAKALAH BAHASA INDONESIA


KATA PENGANTAR


            Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah memberikan berkat serta karunia-Nya kepada saya , sehingga saya  berhasil menyelesaikan Karya Tulis ini yang berjudul “ PERGAULAN BEBAS PADA REMAJA    yang tepat pada waktunya sebagai syarat untuk mengikuti ujian praktek Bahasa Indonesia . Saya mengucapkan terima kasih kepada Guru Bidang Studi Bahasa Indonesia sekaligus sebagai wali  kelas XII IPA 2 , karena atas bimbingan  beliau maka saya dapat mengetahui dan mengerti bagaimana cara mengerjakan Karya Tulis yang baik dan benar . Karya Tulis ini berisikan tentang pengertian , penjelasan serta pemaparan tentang pergaulan pada remaja . Dalam penyusunan Karya Tulis ini , saya mendapat banyak kesulitan karena kurangya sumber serta fasilitas untuk penyusunan Karya Tulis ini ,tetapi itu semua saya jadikan tantangan untuk dapat bertanggung jawab dalam mengerjakan tugas ini .                 Saya menyadari bahwa Karya Tulis ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kritik dan saran dari semua pihak yang bersifat membangun selalu saya  harapkan demi kesempurnaan Karya Tulis  ini.
            Akhir kata, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta membantu dalam penyusunan Karya Tulis ini dari awal sampai akhir. Oleh karena itu , sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih .


























Lima Puluh , 25 Maret 2012







Penyusun

No comments:

Post a Comment

Diharap kritik dan saran yang membangun ya guys